Breaking News

Thursday, 8 October 2015

All About Yamaha YZF-R1S


Dikemas dengan teknologi MotoGP YZR-M1, mesin crossplane, sasis bersumbu pendek dan elektronik berteknologi tinggi, R1 siap untuk menghubungkan ke tubuh Anda dan membuat kemudi Anda ke tingkat level yang baru.

Dikembangkan tanpa kompromi menggunakan YZR-M1 teknologi MotoGP, R1 lahir untuk trek 200PS, 199kg dan 1,405mm wheelbase memberikan wawasan kemampuannya.
Tapi ini semua adalah apa yang Anda tidak bisa lihat yang membuat Superbike ini terfokus begitu istimewa

Central Nervous System yang merupakan 6-poros/sumbu Inertial Measurement Unit yang terus-menerus merasakan gerak chassis dalam 3D, menciptakan pengendalian traksi lebih, pergeseran, penggerak roda depan, rem dan peluncuran. Yamaha R1. Kami R1.


Technical Spesifikation

Product details

Engine

Engine type                     : liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, forward-inclined parallel 4-cylinder, 4-                                                valves
Displacement                  : 998cc
Bore x stroke                   : 79.0 mm x 50.9 mm
Compression ratio           : 13.0 : 1
Maximum power             : 147.1 kW (200.0PS) @ 13,500 rpm
Maximum torque             : 112.4 Nm (11.5 kg-m) @ 11,500 rpm
Lubrication system          : Wet sump
Clutch type                      : Wet, Multiple Disc
Fuel system                     : Fuel Injection
Ignition system                : TCI (digital)
Starter system                  : Electric
Transmission system       : Constant Mesh, 6-speed
Final transmission           : Chain

Chassis

Frame                                    : Aluminium Deltabox
Front suspension system       : Telescopic forks, Ø 43 mm
Front travel                            : 120 mm
Caster angle                           : 24º
Trail                                       : 102 mm
Rear suspension system        : Swingarm, (link suspension)
Rear travel                             : 120 mm
Front brake                            : Hydraulic dual disc, Ø 320 mm
Rear brake                             : Hydraulic single disc, Ø 220 mm
Front tyre                              : 120/70 ZR17M/C (58W)
Rear tyre                               : 190/55 ZR17M/C (75W)

Dimensions

Overall length                                : 2,055 mm
Overall width                                 : 690 mm
Overall height                                : 1,150 mm
Seat height                                     : 855 mm
Wheel base                                    : 1,405 mm
Minimum ground clearance          : 130 mm
Wet weight
(including full oil and fuel tank)   : 199 kg
Fuel tank capacity                         : 17 litres
Oil tank capacity                           : 3.9 litres


FEATURES



  • M1 yang diturunkan dgn mesin crossplane 200PS
R1 ini didukung oleh 998cc crossplane 4 silinder mesin 4-katup yang mengembangkan 200PS - tanpa penekanan ram udara. Berasal dari pemenang sepeda YZR-M1 MotoGP kami, crankshaft crossplane yang memberikan rata 270 ° - 180 ° - 90 ° - 180 ° menembak urutan untuk tingkat tinggi torsi linear.


  • High-compression cylinder head and lightweight internals
Untuk mencapai kinerja yang optimal, mesin ini menggunakan kompresi tinggi 01:01 kepala silinder dengan menampilkan atap ruang pembakaran terpendam dengan asupan diameter dan exhaust katup besar. Dan untuk respon cepat dengan daya tinggi dan torsi linier yang kuat, R1 dilengkapi dengan batang titanium con dan forged piston aluminium.



  • High volume air intake
Untuk efisiensi penggunaan intake yang optimal sebuah YZR-M1- dibejali dengan jenis inlet udara sentral feed berkapasitas 10,5 liter airbox besar. Udara segar adalah kekuatan yang dimasukkan ke dalam elektronik Intake Yamaha Chip Controlled (YCC-I), yaitu saluran yang menyesuaikan panjang mereka untuk mencocokkan mesin rpm untuk karakteristik daya yang optimal, untuk memberikan tingkat kinerja yang tinggi untuk bisa digunakan.


  • Lightweight titanium exhaust and midship muffler
Untuk puncak kekuasaan dan torsi linear yang kuat, mesin crossplane dilengkapi dengan sistem 4-2-1 exhaust ringan. Sebuah servomotor dikontrol katup buang menyesuaikan aliran gas untuk meningkatkan respon dan output mesin kuat, sedangkan pertengahan kapal muffler kompak berkontribusi terhadap sentralisasi massa dan memancarkan menggeram yang unik.


  • Compact Deltabox chassis
Aluminium Frame Deltabox adalah fitur jenis swingarm panjang upward-truss dan magnesium frame belakang, menggaris bawahi kuat warisan racebike M1 R1 ini. Pendek 1,405mm wheelbase chassis dan berat basah rendah R1 ini hanya 199kg memberikan R1 tingkat tinggi kelincahan dan responsif untuk balapan luar biasa dan kinerja track


  • YZR-M1 inspired cowling
Dengan asupan central forced air intake, layar tinggi dan posisi lampu rendah, ditambah cowl depan R1 yang aerodinamis, jelas memiliki motor balap dengan siluet M1. Lampu LED kompak 'tersembunyi' di dalam kedua sisi asupan udara untuk menekankan "ras-siap melihat", sedangkan posisi lampu kembar LED memberikan Superbike ini benar-benar memiliki wajah yang unik.


  • Track-developed suspension
Dengan ketebalan 43mm yang sepenuhnya disesuaikan dengan garpu KYB ini, menggunakan diameter 25mm untuk as roda depan yang dirasa besar - yang mana memiliki keterkaitan yang sangat rinci antara sumbu poros, penggerak sumbu sproket dan panjang swingarm memberikan keststabilan, tepat dan efisien dalam pengendalian performa saat akselerasi, pengereman dan menikung.


  • ABS with Unified Brake System
Dengan pengereman ganda disc 320mm depan dan kaliper monoblok - serta cakram belakang 220mm ini - R1 dilengkapi dengan persediaan teknologi ABS yang canggih dan sensitif (Anti-lock Braking System) sebagaimana perpaduan antara Sistem Pengereman Yamaha yang memungkinkan pengendara untuk mencapai pengendalian tingkat tinggi di sirkuit atau jalan situasi yang berbeda.

No comments:

Post a Comment